Pengalaman diet mayo yang berhasil

Makan di restoran. Udah itu aja! Diet mayo dilakukan dengan cara menghindari garam, nasi dan es. Nah, tepat di tahun baru, keluarga dan teman memberi resolusi supaya saya bisa kurus di tahun Ini sudah menjadi keputusanku, adinda terkasih.

Nah ini nih manteb.

Pengalaman Diet Mayo Sukses 13 Hari Tanpa Konsumsi Garam

Nyokap bilang sih "Yaiyalah sembelit, apa yang mau dikeluarin. Makan sambil nonton televisi. Hehe semoga semua dalam keadaan sehat sejahtera ya. Terus sobat semua jangan makan lagi setelah pukul Sudah pasti bukan nama belakang ane atau keluarga haha.

Akhirnya saya coba diet ekstrim di akhir Juli yaitu cuma makan pepaya setiap hari dan makan nasi putih 2 sendok nasi plus sayur n lauk dan saya menjalaninya selama 1 bulan. Di tambah saat itu sedang masa liburan natal, porsi makan pun tidak terkendali.

Tapi karena sayanya keras kepala dan berkehendak untuk menyelesaikan diet ini, dia kalah. Lanjut lagi ya sob, dikit lagi nih sampe klimaks. Akhirnya saya penasaran ingin tahu lebih dalam tentang diet Mayo.

Pengalaman Pribadi Diet Mayo Berhasil Turunkan 4 Kg Dalam Waktu 2 Minggu

Alhasil, berat badan saya naik menjadi 59 kg. Dengan tekad yang kuat dan jiwa yang sehat gue berniat buat DIET. Hanya boleh dilakukan satu kali dalam satu tahun.

Harus ada cara lain. Sudah sembilan hari tidak makan nasi. Sehari sebelum diet dimulai, saya berbelanja ke supermarket dan pasar, untuk membuat stok ayam, daging, telur, sayur, buah dan bumbu-bumbu.

Untuk badan sih gak signifikan yah, hanya bagian perut yang lebih terasa rata. Tidak mengonsumsi jenis makanan lain. Memang makanannya enak tanpa garam? Tenang sob bukan ente aje yang mau muntah baca "artikel" ane ini.

Masih harus berjuang lagi hiks Misalnya, mau masak Soto Bandung, eh ternyata nggak punya jahe dan serai.Kali ini saya akan menceritakan tentang pengalaman diet saya yang tumben sekali berjalan lancar dan awet. Kenapa saya bisa bilang begitu?

Pengalaman Diet Mayo Berhasil Tanpa Olahraga

Karena memang sebelumnya saya tidak pernah bertahan lama menjalankan program penurunan berat lawsonforstatesenate.com: Klarissa. Diet Mayo Fitri Tropica – Turun 6 Kg 13 Hari. Salah satu artis yang dikenal sukses menjalankan diet mayo adalah Fitri Tropica. Presenter sekaligus komedian ini menjalankan diet mayo selama 13 hari dan berhasil turun berat badan 6 kg.

Pengalaman Pribadi Diet Mayo yang Saya Lakukan Diet Mayo ini saya jalankan pas 2 minggu, meski kelihatannya sekitar kurang lebih 14 hari, tapi sebenarnya agar berat juga. Pasalnya saya sama sekali nggak bisa jajan atau beli makanan di luar. Ahlan wa sahlan ya ukhti dan ikhwan sekalian, saya Aisatul Mustaqimah atau sebut saja saya Aisa, ingin sedikit menceritakan pengalaman saya mengikuti program diet yang saat ini mulai marak di Indonesia.

Halo everybody yang selalu ceria dimanapun anda berada, gue mau berbagi cerita tentang pengalaman diet gue.

Diet Mayo: Dari Review Sampai Resep!

05 OKTOBER Ini hari pertama gue diet setelah bertahun-tahun makan junk food. Tau diet mayo kan? Diet yang katanya bisa turun kg selama 13 hari, asal bener-bener diikutin bakal berhasil. Dan yang berhasil juga udah banyak kok.

Pengalaman diet mayo yang berhasil
Rated 0/5 based on 61 review